Minggu, 17 Juli 2016

Parfum Laundry Murah- Pewangi Laundry Kiloan Tahan Lama

  Tritunggal Chemical       Minggu, 17 Juli 2016

Pewangi Laundry Kiloan Terbaik Termurah Tahan Lama

Parfum laundry murah terbaik kami adalah produsen pewangi laundry kualitas terbaik dengan harga murah. Pewangi laundry yang kami produksi memiliki aroma yang tahan lama, tidak menyebabkan noda pada pakaian, tidak menimbulkan apek pada pakaian
 
 pewangi laundry  tahan lama
harga jual parfum laundry murah - pewangi laundry  tahan lama
Pelangi nusantara global merupakan usaha yang bergerak di bidang pelayanan pemesanan produk chemical laundry. usaha ini di latarbelakangi oleh tingginya minat masyarakat untuk membuka usaha laundry kiloan rumahan. Berdiri sejak tahun 2009  alhamdulillah Sampai saat ini, produk kami telah terdistribusikan ke ribuan konsumen di seluruh indonesia.

Produk yang kami tawarkan meliputi segala perlengkapan laundry seperti parfum laundry, deterjen laundry, softener, anti noda, pelicin, dan pembersih rumah tangga, hotel, rumah sakit, restoran dll. Jangan khawatir produk kami mampu bersaing di pasaran dengan harga terjangkau dan berkualitas. Salah satu produk kami yang best seller oleh masyarakat seperti TOP PARFUM dengan keunggulan wanginya tahan lama, tidak apek dan non alkohol.

parfum laundry murah
parfum laundry murah

Parfum Laundry Murah Tahan Lama

Parfum Laundry adalah merupakan cairan dengan bahan Biang Parfum/Bibit Parfum, Fixative (Pengawet Parfum), Solvent, dll. Dengan cara penggunaannya di spraykan atau di semprotkan langsung pada baju saat finishing pakaian pengguna paling banyak produk pewangi laundry ini adalah para pelaku laundry kiloan.Seiring berjalannya waktu  bisnis laundry ataupun usaha laundry kiloan sedang menjamur di Indonesia, khususnya dikota – kota besar seperti  jakarta, jogja, solo, surabaya dll. Kami dari  TCG produsen pewangi laundry dan deterjen laundry dan segala kebutuhan laundry ingin memperkenalkan pewangi laundry kami dengan kualitas Terbaik Termurah Di Jogja awet tahan lama, dimana kami menawarkan pewangi laundry deterjen cair ataupun deterjen bubuk, parfum laundry yang cocok untuk digunakan di laundry kiloan ataupun rumahan dengan harga yang sangat terjangkau.
parfum laundry murah
parfum laundry murah

 Mengenai harga produk chemical laundry  walaupun pasar laundry di indonesia sangat meningkat kami tetap sesalalu memberikan harga yang kompetitif tidak mengalami kenaikan dan tidak mengurangi segi kualitas bahn baku sehingga kami benar-benar selalu berusaha memberikan produk yang baik berani bersaing di pasar maka jangan ragu untuk bermitra bersama kami jadilah mitra terbaik kami segera buka distributor di kota anda untuk mendapatkan harga yang sangat sepesial dengan ketentuan syarat berlaku.

Pelangi Nusantara Global melayani pemesanan untuk eceran dalam jumlah kecil atau dalam partai besar untuk dijual kembali di kota Anda.

Pewangi laundry TOP Parfum  sudah dikenal oleh banyak laundry di Indonesia baik itu laundry rumah tangga maupun laundry profesional, tidak sebatas digunakan oleh pengusaha laundry, Parfum Laundry merupakan Kimia Cair yang cara penggunaannya disemprotkan/Spray saat “Finishing”/Tahap akhir pada proses Laundry Kiloan. produk - produk chemical kami juga digunakan pada industri-industri seperti rumah sakit, hotel dan rumah makan.



Pewangi Laundry dari pelangi nusantara global Yogyakarta sudah teruji kualitasnya

Produk chemical laundry yang kami tawarkan seperti parfum laundry - pewangi laundry, deterjen, softener, pelicin setrika, penghilang noda, chemical dry clean, perlengkapan dan peralatan laundry

Kami mengedepankan produk dengan kualitas tinggi yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan dengan harga yang jauh lebih kompetitive. Pewangi laundry kiloan kami tidak menimbulkan bau apek yang disebabkan oleh jamur yang biasanya muncul pada pakaian yang lembab, selain itu dengan formula yang tepat dan penggunaan fixative khusus yang telah kami miliki sehingga mampu membuat keharuman pakaian laundry Anda menjadi lebih tahan lama.

Aroma yang banyak di gunakan oleh pelaku laundry seperti :

Aroma Downy Passion
Aroma lily
Aroma Dunhil
Aroma JLO
Aroma Buegenvil
Aroma lavender
Aroma Ocean blue
Aroma Bugel Gum.
Aroma Violet
Aroma Snapy
Aroma Ocean fresh
Aroma Aqua fresh
Aroma Baby soap
Aroma Jessica
Aroma Balsam.
Aroma Ultra blue
Aroma Strawbery.
Aroma Apel
Aroma lemon fresh.
Aroma Amira dll.

Produk terbaik TCG

Deterjen bubuk
Deterjen cair
Anti noda /Pemutih
Softener
Pelicin pakaian
Deterjen penghilang noda oli

Produk dengan kualitas yang teruji dan selalu terjaga, kami  akan selalu berupaya untuk memberikan kualitas terbaik kepada para konsumen.

 Tentang info harga parfum Silahkan kunjungi Halaman Daftar Harga Keterangan klik link Produk Parfum Laundry

PNG siap melayani pengiriman untuk seluruh wilayah di indonesia tidak hanya di kota-kota besar saja seperti Jakarta, tangerang, bekasi, Jogja, Surabaya, Aceh, Ambon
 

Pewangi Laundry Kiloan kualitas Terbaik Termurah Di Jogja

Untuk wilayah yogyakarta  kota geratis ongkir tanpa syarat!

Dapatkan harga khusus untuk pembelian 10jerigen

Hubungi  kami segera untuk menjadi Agen,Reseller,Toko,Disributor surga pewangi laundry di kota anda!! 

Selamat Mencoba dan segera bergabung menjadi distributor.



Mobile : 

082242036667  (Telkomsel)

085757004474 (Indosat)

 

Parfum Laundry, Pewangi Laundry, Perfume Laundry, Cara Pakai, Biang parfum, Extract Parfum, Pengawet Parfum, Takaran, Tips Pakaian agar Wangi






logoblog

Thanks for reading Parfum Laundry Murah- Pewangi Laundry Kiloan Tahan Lama

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar