Selasa, 30 Januari 2018

Cara Mudah Menggunakan Setrika Uap Boiler

  Tritunggal Chemical       Selasa, 30 Januari 2018

Cara Mudah Menggunakan Setrika Uap Boiler

Setrika Uap boiler yang identik dengan daya watt yang besar kini hadir dengan SETRIKA UAP tanpa listrik. anda tidak lagi perlu khawatir karena pegawai anda beberapa kali gonta ganti karena pekerjaan yang satu ini, karena siapapun akan senang jika proses setrika menggunakan Setrika Uap kami, hanya sekali gosok langsung licin tanpa harus mengulanginya kembali dan di balik pakaian yang anda setrika sudah otomatis licin juga jadi sangatlah cepat dan efisien baik waktu tenaga maupun cost operasional. Sangat hemat bukan..??

Setrika Uap Boiler Bekas Nagamoto
Setrika Uap Boiler 


SETRIKA UAP BOILER VS  SETRIKA LISTRIK :

1.    Menyetrika lebih cepat
Jika menggunakan setrika listrik biasa perlu digosok berkali-kali agar pakaian bisa halus sementrara dengan setrika uap boiler hanya cukup dengan sekali gosok saja pakaian bisa langsung halus sehingga lebih menghemat waktu. Selain itu kita tidak perlu menggosok bolak-balik depan belakang, cukip bagian depan saja panas dari setrika uap boiler bisa tembus ke belakang sekalipun bahan tebal dan kaku seperti jeans atau berlipat-lipat seperti gorden.
2.    Tanpa listrik
Setrika uap boiler tidak memakai tenaga listrik, tidak seperti setrika listrik biasa yang membutuhkan daya listrik yang besar karena setrika uap boiler menggunakan pemanas kompor dengan bahan bakar gas LPG jadi tidak perlu takut akan kehabisan daya listrik dan tidak perlu pusing dengan tagihan listrik yang membengkak apalagi tarif listrik dipastikan akan terus mengalami kenaikan.
3.    Aman dan cocok untuk semua bahan.
Setrika uap boiler cocok dengan hampir semua jenis bahan. Tak perlu takut pakaian rusak atau gosong akibat setrika yang terlalu panas karena setrika uap boiler menggunakan panas uap air sehingga tidak membuat bahan menjadi mengkilap dan tidak merusak sablon.
4.    Mudah digunakan

Setrika uap boiler cara mengoperasikannya sangat mudah hanya dengan sekali mencoba anda pasti langsung bisa. Selain itu setrika uap boiler kami dilengkapi dengan katup pengaman untuk membuang uap jika tekanan berlebih jadi lebih aman.

CARA MUDAH  MENGGUNAKAN SETRIKA UAP :

1.    Siapkan terlebih dahulu pakaian yang akan disetrika.
·  Usahakan pakaian yang akan disetrika sudah dalam keadaan rapi (sudah dibalik dan semua kancing baju sudah dalam keadaan rapi)
2.    Cara Menyetrika Kaos/ Kemeja
·  Pertama setrika terlebih dulu bagian lengan pakaian.
·  Kemudian pakaian disetrika dari bagian belakang /punggung pakaian sehingga hasilnya akan tembus sampai bagian depan pakaian.
· Setelah itu pakaian tinggal dilipat dan untuk finishing setrikalah dari bagian depan pakaian yang sudah terlipat rapi tersebut sehingga bagian kerah pakaian juga akan terlipat rapi.
· Untuk menyetrika kaos yang ada gambar sablonnya cukup di tekan (ditembak uap) dibagian sablon tersebut atau bisa juga dengan cara kaos dibalik.
3.    Cara Menyetrika Celana
·  Pertama rapikan terlebih dulu bagian lipatan dalam hingga tidak ada yg terlipat.
·  Kemudian disetrika dalam posisi utuh tanpa dibolak balik.
·  Langsung dilipat karena hasil setrikaan otomatis sudah tembus hingga lapisanbawah.


Baca Juga :
logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Menggunakan Setrika Uap Boiler

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar